Sabtu, 15 Januari 2011

Liburan yang singkat :D

    Jum'at 31 desember waktu pembagian rapot pun tiba,kepala sekolah pun menginformasikan libur selama 1 minggu.
  ketika pulang ke rumah ortuku membuka rapot saya lalu ortuku memarahi ku dan memberi ceramah oohh sangat malu saat aku di beri ceramah oleh ortuku,,ya sudahlah ku hargai nasehat ortuku masih banyak waktu untuk belajar,,semangat hhhe :p
   liburan saya cuma hanya di rumah walaupun di rumah,, saya dengan senang hati membantu orang tua.
dan tak lupa aku pun memberes-beresi rumah,,saat pekerjaan rumah usai tak lupa pula aku beribadh kepada Allah swt berdoa meminta yang terbaik darinya..AMINN :)
ini lah liburan ku yang sangat singkat,,dan tk terasa hari untuk sekolah pun akan tiba aku pun berfikr panjang untuk kembali bersemangat belajar.
                         
                         THIS IS MY HOLIDAY WAS VERY BRIEF xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar